home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 10 Agustus 2023 14:10 by Rie127 | 264 hits
Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan Webtoon dengan judul Jeong Nyeon, drama ini berlatarebelakan pada tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi lahir dengan suara emas. Ia kemudian bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri berperan sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang pansori (pencerita musik bergenre Korea) yang pindah ke Seoul untuk menjadi anggota Opera Wanita Tradisional Korea dan mencapai mimpinya untuk menjadi sukses dan kaya.

Shin Ye Eun berperan sebagai Heo Young Seo, yang memiliki kemampuan yang solid dalam menyanyi, menari, dan berakting serta latar belakang keluarga yang kaya dan membentuk persaingan dengan Yoon Jeong Nyeon.

Ra Mi Ran akan berperan sebagai Kang So Bok, pemimpin Opera Wanita Tradisional Korea Mae Ran yang memiliki kepribadian karismatik dan selalu berkata jujur dengan apa yang ia katakana.

Moon So Ri akan berperan sebagai ibu Yoon Jeong Nyeon, Seo Yong Rye, yang dulu disebut penyanyi pansori jenius tetapi mengubur masa-masa indahnya setelah pensiun dan membesarkan Jeong Nyeon sendirian.

Drama ‘Jeong Nyeon’ akan memulai syutingnya pada bulan September mendatang dengan target dapat menayangkan episode perdananya pada tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)