home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Orang Tua FIFTY FIFTY Adu Argumen di Sidang Mediasi Pertama

Kamis, 10 Agustus 2023 14:30 by muthiasp | 324 hits
Agensi dan Orang Tua FIFTY FIFTY Adu Argumen di Sidang Mediasi Pertama
Image source: ATTRAKT

DREAMERS.ID - Kasus sengketa kontrak kerja girl group rookie FIFTY FIFTY dengan agensinya, ATTRAKT, sampai ke meja hijau. Pada 9 Agustus, digelar sidang mediasi pertama oleh divisi sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang menghadirkan perwakilan FIFTY FIFTY dan agensi ATTRAKT.

FIFTY FIFTY diwakili oleh ibu dari Saena dan Aran yang hadir bersama perwakilan hukum mereka, sementara staf agensi ATTRAKT juga hadir bersama perwakilan hukumnya.

Mediasi berlangsung selama kurang lebih 2 jam, namun pada akhirnya kedua belah pihak tidak berhasil mencapai kesepakatan yang memuaskan masing-masing pihak. Pengadilan arbitrase menyarankan agar diadakan diskusi tambahan hingga 16 Agustus.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Saat ini, pihak ATTRAKT masih mempertahankan posisi bahwa setiap masalah pembayaran dan keuangan dapat diselesaikan melalui dialog setelah anggota kembali ke perusahaan.

ATTRAKT menyatakan, "Selama mereka bersedia kembali ke perusahaan, kami bermaksud mengambil tindakan apa pun yang diperlukan untuk mengembalikan citra dan status FIFTY FIFTY menjadi normal dengan dukungan dan sumber daya penuh."

Sedangkan pihak FIFTY FIFTY yang diwakili orang tua, terus mempertahankan posisi bahwa ATTRAKT gagal memenuhi tugas kontraktualnya sebagai label manajemen, menahan akun pembayaran dan keuangan yang jelas, gagal mendukung aktivitas grup, dan gagal menjaga kesehatan artis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)