home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Tentang Kehidupan 3 Wanita dan Pembunuhan

Rabu, 16 Agustus 2023 19:00 by muthiasp | 477 hits
Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Tentang Kehidupan 3 Wanita dan Pembunuhan
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akan menayangkan drama Korea Mask Girl pada 18 Agustus 2023. Serial berjumlah tujuh episode ini dibintangi oleh Go Hyun Jung, Nana After School, Yeom Hye Ran, Ahn Jae Hong, dan Lee Han Byul.

Diadaptasi dari webtoon, Mask Girl berkisah tentang seorang wanita biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Kim Mo Mi aktif sebagai penyiar internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

Mask Girl akan menggambarkan kisah pergolakan yang terungkap ketika Kim Mo Mi secara tidak sengaja tersapu dalam sebuah insiden besar. Karakter Kim Mo Mi akan diperankan oleh tiga aktris berbeda yaitu Go Hyun Jung, Nana, dan aktris pendatang baru Lee Han Byul.

Nana berperan sebagai Kim Mo Mi yang telah mengubah penampilannya tanpa bisa dikenali setelah terlibat dalam insiden tak terduga. Go Hyun Jung berperan sebagai Kim Mo Mi yang telah menjadi narapidana.

Baca juga: Mask Girl Menjadi Tayangan Non-Inggris No. 1 di Netflix

Lee Han Byul menggambarkan Kim Mo Mi sebagai "Mask Girl", yang bekerja sebagai BJ (Broadcasting Jockey) sambil menyembunyikan wajahnya karena merasa tidak aman tentang penampilannya.

Sementara Ahn Jae Hong berperan sebagai rekan kerja Kim Mo Mi. Dia juga merasa memiliki penampilan yang jelek. Dia adalah penggemar "Mask Girl" yang menyukai dan terlibat kasus tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Yeom Hye Ran memerankan karakter Kim Kyung Ja, ibu dari Joo Oh Nam. Setelah bercerai, Kim Kyung Ja membesarkan putranya sendirian. Suatu hari, putranya yang paling berharga itu hilang. Kim Kyung Ja pun mulai mencari keberadaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)