home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Han Byul Debut di 'Mask Girl', Menang Audisi Lawan 1000 Pesaing

Rabu, 16 Agustus 2023 20:00 by muthiasp | 990 hits
Cerita Lee Han Byul Debut di 'Mask Girl', Menang Audisi Lawan 1000 Pesaing
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Han Byul muncul sebagai kejutan dalam konferensi pers serial Netflix Mask Girl pada Rabu (16/8). Dia berhasil mengalahkan 1000 peserta audisi lainnya untuk debut sebagai karakter utama Kim Mo Mi.

Sutradara Kim Young Hoon menceritakan bahwa proses audisi dilakukan saat pandemi COVID-19, sehingga dia hanya menerima profil dan video dari 1000 peserta. Pilihan jatuh kepada Lee Han Byul karena daya tariknya yang kuat.

"Sejauh yang saya tahu, saya mengikuti audisi untuk hampir 1.000 orang. Saat itu adalah masa pandemi, jadi saya menerima profil dan video dan melakukannya tanpa tatap muka. Ada Lee Han Byul di layar monitor yang menerima profil. Melihat itu, staf mengirimkan profil dan saya terkesan," paparnya.

Lee Han Byul membagikan perasaannya bisa debut dalam serial ini, "Sebenarnya, ketika saya dikasting, saya merasa tertekan dan saya pikir saya harus melakukannya dengan baik, jadi saya berpikir, 'Bisakah saya melakukannya?'. Saya bersimpati atas kegelisahan dan kekurangan Mo Mi."

Baca juga: Mask Girl Menjadi Tayangan Non-Inggris No. 1 di Netflix

Dia mengaku memiliki pengalaman yang mirip dengan karakter Kim Mo Mi, khususnya mengenai fisik yang membuatnya dipandang sebelah mata. Namun hal itu dijadikannya sebagai motivasi untuk debutnya dalam Mask Girl semakin bermakna.

"Saat mengerjakan proyek ini, pengalaman tersebut tidak menjadikan saya pesimis tentang kecantikan saya. Tidak ada tekanan untuk memulai sebagai seorang aktris terkait penampilan. Saya mulai berakting dan melakukan syuting dengan gembira," tuturnya.

Sementara itu, Mask Girl dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2023 di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)