home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Dapat Kejutan Ulang Tahun di Konser Jakarta

Minggu, 20 Agustus 2023 14:33 by fzhchyn | 1325 hits
Hwang Minhyun Dapat Kejutan Ulang Tahun di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun mendapat kejutan spesial dari para penggemarnya di Indonesia selama konser di Jakarta baru-baru ini. Hwangdo (sebutan penggemar Minhyun) merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Agustus lalu.

Pada 19 Agustus, Hwang Minhyun menggelar konser solo pertamanya di Indonesia bertajuk ‘2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT – UNVEIL IN JAKARTA’. Konser yang dipromotori oleh Mecima Pro itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Kejutan dimulai saat menjelang akhir konser, di mana Hwang Minhyun berniat untuk berfoto bersama penonton konser yang memenuhi venue. Namun alih-alih berfoto, sebuah video diputar di layar, mengejutkan sang artis.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Video spesial itu disiapkan oleh hwangdo Indonesia yang menampilkan perjalanan Hwang Minhyun mulai dari debutnya bersama boy group NU’EST hingga meniti karir solo. Ditampilkan juga proyek menanam pohon yang dilakukan penggemar untuk merayakan ulang tahunnya.

Setelah itu, penggemar kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sebuah kue dibawa ke atas panggung. Hwang Minhyun pun tak henti mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)