home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah Telah Jatuh Cinta Selama 300 Tahun di Drama 'Destined With You'

Senin, 21 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 284 hits
Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah Telah Jatuh Cinta Selama 300 Tahun di Drama 'Destined With You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Destined with You merupakan dama romantis JTBC yang menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon SF9), seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad, dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu di berupa buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu.

Dalam foto teaser terbaru mengungkapkan bahwa takdir hubungan antara Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo tidak dimulai di zaman modern. Dalam foto-foto yang menggambarkan kehidupan masa lalu kedua karakter tersebut dari 300 tahun yang lalu, pasangan itu terlihat saling jatuh cinta.

Terlepas dari perbedaan status sosial mereka, Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo hanya memiliki mata satu sama lain karena mereka berbagi pelukan emosional. Mengisyaratkan rahasia masa lalu pasangan itu, Jo Bo Ah berbagi, “Hong Jo dari kehidupan masa lalunya sangat mirip dengan Hong Jo dari hari ini dalam hal betapa kesepian dan melankolisnya dia.”

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

“Kisah Hong Jo dan Shin Yu di kehidupan lampau mereka akan menjadi poin yang sangat krusial dalam drama kami. Tolong nantikan kisah misterius Hong Jo dan Shin Yu dari kehidupan masa lalu mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Rowoon berkomentar, “Aku harap kalian memperhatikan mantra yang menghubungkan Hong Jo dan Shin Yu dalam drama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)