home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krist Perawat Akui Suka Akting Genre Romance yang Galau Brutal

Selasa, 22 Agustus 2023 12:07 by Rie127 | 222 hits
Krist Perawat Akui Suka Akting Genre Romance yang Galau Brutal
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Sabtu (19/08), aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Krist Perawat sukses menggelar konser solo perdananya di Indonesia yang bertempat di Kuningan City Hall, Jakarta. Acara yang dipromotori oleh Lumina Entertainment ini berlangsung meriah dan lancar tanpa hambatan apapun.

Sebelum memulai konser, Krist juga menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh media termasuk DREAMERS.ID. Ketika ditanya mana yang lebih ia suka, nyanyi atau akting, Krist menjawab, “Lebih suka nyanyi, tapi akting juga menyenangkan.”

Seperti yang diketahui bahwa Krist selalu sukses menunjukkan bakatnya baik dalam bidang tarik suara dan juga akting dalam drama yang selalu mendalami perannya dan mampu menggambarkan suasana secara sempurna.

Baca juga: Nyanyi di Tengah Penonton, Salaman, Hingga Foto Bareng! Ini Keseruan Konser Krist Perawat di Jakarta

Ketika ditanya mana genre yang ia suka, romance atau aksi, Krist menjawab, “Aku lebih suka romance, apalagi yang sampai nangis-nangis sampai sesegukkan.”

Krist kemudian menyapa penggemar secara langsung pada pukul 19:00 WIB ketika konser dimulai. Sebelum ia menyanyikan lagu, ia menyapa penggemarnya dan memberikan senyuman yang hangat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)