home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Ha Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

Rabu, 23 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 257 hits
Lee Jung Ha Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Agustus, agensi Lee Jung Ha, Namoo Actors secara resmi mengumumkan, “Lee Jung Ha akan tampil dalam drama ‘One: High School Heroes’ (judul literal). Syutingnya telah selesai.”

Berdasarkan webtoon yang dirilis pada tahun 2020 berjudul ‘ONE’, ‘One: High School Heroes’ adalah drama aksi sekolah yang menggambarkan kisah seorang siswa teladan yang pernah mencurahkan seluruh perhatiannya untuk belajar.

Namun, di ia mengalami kekerasan rumah tangga dan perundungan di sekolah, memaksanya untuk mengambil keputusan yang transformatif. Subjudul drama ‘High School Heroes’ berkaitan dengan kelompok yang dibentuk oleh karakter utama yang melawan pelaku kekerasan sekolah atas nama para korban.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Drama ini akan terdiri dari 8 episode dan akan dipimpin oleh sutradara Lee Sung Tae yang membuat film ‘Quantum Physics’. Syuting untuk ‘One: High School Heroes’ telah selesai, tanggal tayang saat ini masih dalam diskusi.

Lee Jung Ha saat ini berperan sebagai Kim Bong Seok, seorang siswa yang mewarisi kekuatan supernatural kedua orang tuanya dalam serial hit Disney+ berjudul ‘Moving’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)