home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst! Tim Produksi Berikan Spoiler Untuk Episode 3 Drama 'The Killing Vote'

Rabu, 23 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 271 hits
Ssst! Tim Produksi Berikan Spoiler Untuk Episode 3 Drama 'The Killing Vote'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya The Killing Vote, pemungutan suara hukuman mati kedua secara nasional dilakukan seperti yang dijanjikan oleh Gae Tal. Target dari kasus ini adalah seorang pembunuh yang telah membunuh tiga suami dan menuntut uang asuransi sebesar 10 miliar won.

Kim Moo Chan (Park Hae Jin), pemimpin Tim Investigasi Khusus untuk kasus ini, dengan berani menempatkan dirinya dalam bahaya untuk melindungi warga yang tidak bersalah. Pada akhirnya, kendaraan yang dikendarainya bersama si pembunuh diledakkan oleh bom yang dipasang oleh Gae Tal.

Dalam foto yang baru dirilis menunjukkan Joo Hyun menemukan petunjuk penting yang berhubungan dengan Gae Tal. Di tengah malam, hanya diterangi oleh senternya, Joo Hyun mencari ruangan kosong dalam kegelapan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Ekspresinya berubah saat dia melihat sesuatu yang tertulis dengan tinta merah cerah di dinding. ‘Tanggal 13 salah’. Misteri semakin dalam ketika muncul pertanyaan tentang keberadaan Joo Hyun dan apa arti kalimat tersebut.

Tim produksi berkomentar, “Dalam episode 3, Joo Hyun menemukan petunjuk penting terkait Gae Tal. Saat Kim Moo Chan menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya, Joo Hyun menunjukkan kemampuan mengambil keputusan yang cepat dan penilaian yang tajam untuk melacak Gae Tal.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)