home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Kenang Indahnya Jatuh Cinta di MV 'Panorama' Versi Drama

Kamis, 24 Agustus 2023 13:30 by muthiasp | 361 hits
iKON Kenang Indahnya Jatuh Cinta di MV 'Panorama' Versi Drama
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - iKON kembali dengan album single spesial mereka PANORAMA pada tanggal 23 Agustus pukul 6 sore KST. Mereka juga merilis video musik versi drama untuk lagu tersebut.

Bobby berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk PANORAMA merefleksikan gagasan bahwa “akhir” menandakan awal yang baru. Lagu ini juga menyampaikan pesan untuk tidak melepaskan meski ada saatnya berpisah.

Dalam MV versi drama tersebut, masing-masing anggota iKON menghadapi romansa dalam setting yang berbeda. Mereka terlihat bucin alias sangat mencintai sosok wanita yang disukainya, namun pada akhirnya merasakan pahitnya cinta.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara itu, iKON akan terbang ke Indonesia untuk tampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 pada 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

iKON akan datang dengan formasi lima member, Bobby, DK, Yunhyeong, Junhoe, dan Chanwoo, dikarenakan Jinhwan atau JAY sedang menjalankan wajib militer sejak 20 Juli lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)