home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Sebut Album f(x) 'Pink Tape' Jadi Inspirasinya untuk Kerja Bareng Min Hee Jin

Kamis, 24 Agustus 2023 13:00 by fzhchyn | 344 hits
V BTS Sebut Album f(x) 'Pink Tape' Jadi Inspirasinya untuk Kerja Bareng Min Hee Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS menghiasi majalah W Korea dengan pemotretan terbarunya! Selama wawancaranya, V berbicara tentang album solonya ‘Layover’ yang akan dirilis pada 8 September mendatang.

Perilisan album ini secara khusus menarik perhatian mengingat ‘Layover’ menampilkan kolaborasi dengan Min Hee Jin, CEO ADOR dan seorang kreatif jenius di balik NewJeans.

Saat ditanya apa yang memicu langkahnya untuk menggaet Min Hee Jin sebagai produser album solonya, V mengatakan, “Aku ingin menunjukkan sisi lain dari musikku dibandingkan dengan karya-karyaku sebelumnya dan berkolaborasi sepertinya merupakan cara terbaik untuk mencapai hal itu.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dia kemudian mengungkapkan, “Album ‘Pink Tape’ dari f(x) adalah inspirasi besar, aku menghubunginya saat aku mengingat itu. Diskusi kolaboratif kami berlangsung produktif, mencakup setiap detail, dan seluruh proses kolaborasi berjalan lancar. Dia membawa ketulusan dan keahlian dalam pekerjaan. Dia memiliki kehadiran yang hangat.”

Seperti diketahui, Min Hee Jin merupakan mantan direktur kreatif di SM Entertainment sebelum berbagung dengan HYBE. Dia dikenal sebagai sosok mastermind di balik konsep-konsep unik grup SM, termasuk SHINee, f(x), dan Red Velvet.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)