home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Bagikan Spoiler Album Baru Fact Check

Senin, 28 Agustus 2023 13:00 by muthiasp | 239 hits
NCT 127 Bagikan Spoiler Album Baru Fact Check
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 telah dikonfirmasi akan melangsungkan comeback grup pada paruh kedua tahun ini. Mereka akhirnya mengumumkan jadwal comeback mendatang dalam konser NCT NATION.

Pada Sabtu (26/8), konser grup lengkap NCT NATION: To The World diselenggarakan di Incheon Muhak Stadium, di mana NCT 127 juga bergabung dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya.

Dalam kesempatan itu, mereka mengumumkan akan merilis album penuh kelima bertajuk Fact Check pada 6 Oktober 2023. Taeyong mengungkapkan selama konser bahwa ia menganggapnya sebagai album paling “NCT 127-esque” mereka.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sebelum pengumuman tersebut, NCT 127 telah membagikan spoiler melalui video teaser singkat. Video itu diiringi dengan instrumen musik yang unik khas NCT, dan terdapat siluet para anggota yang mengelilingi sebuah benda.

Sementara itu, NCT 127 akan lebih dahulu merilis film dokumenter NCT 127: The Lost Boys sebelum comeback. Film ini yang dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 30 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)