home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghan Absen dari Kegiatan RIIZE Menyusul Skandal Foto Mesra Diduga Bareng Pacar di Hotel

Selasa, 29 Agustus 2023 12:43 by muthiasp | 296 hits
Seunghan Absen dari Kegiatan RIIZE Menyusul Skandal Foto Mesra Diduga Bareng Pacar di Hotel
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup baru SM Entertainment, RIIZE menghadapi jalan yang tidak mudah jelang debut di bulan September. Anggotanya, Seunghan, tersandung kontroversi foto masa lalu yang diduga bersama mantan pacarnya.

Seorang netizen anonim telah memposting serangkaian foto mesra sepasang kekasih tanpa sumber yang diketahui. Dia mengklaim Seunghan mengunjungi hotel dengan pacarnya saat masih di bawah umur selama masa pelatihannya.

Berdasarkan detail seperti gaya rambut Seunghan, tindik telinga, dan lainnya, beberapa penggemar menduga foto-foto tersebut diambil setelah perkenalannya sebagai anggota S.M.ROOKIES.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Pada 29 Agustus, pengumuman mengenai jadwal rekaman untuk Naver NOW menyampaikan berita bahwa Seunghan tidak akan berpartisipasi dalam sesi rekaman untuk acara NPOP.

Menurut pengumuman tersebut, RIIZE akan melanjutkan pra-rekaman yang dijadwalkan untuk panggung debut mereka di NPOP pada hari ini (29/8). Namun, Seunghan akan absen, dan grup tersebut akan tampil dengan 6 anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)