home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Puncaki Chart iTunes dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Winter Bear', 'Snow Flower', dan 'Scenery'

Selasa, 29 Agustus 2023 18:11 by fzhchyn | 288 hits
V BTS Puncaki Chart iTunes dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Winter Bear', 'Snow Flower', dan 'Scenery'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Menjelang debut solo resminya dengan merilis album ‘Layover’ pada 8 September mendatang, V BTS telah memasukkan lagu-lagu ciptaannya di berbagai platform musik global.

Pada 28 Agustus pukul 13:00 KST, V secara resmi merilis lagu ciptaannya sendiri ‘Winter Bear’, ‘Snow Flower (feat. Peakboy)’, dan ‘Scenery’, yang merupakan lagu yang sebelumnya ia rilis secara gratis di SoundCloud.

Kemudian pada 29 Agustus pukul 9:00 KST, ‘Winter Bear’ yang dirilis tahun 2019, menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 45 wilayah termasuk Jepang, Prancis, dan Finlandia.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sementara ‘Snow Flower’, yang dirilis V untuk Natal tahun 2020, juga menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 37 wilayah termasuk Swedia, Yunani, Turki, dan banyak lagi. ‘Scenery’ menempati No. 1 di chart iTunes Top Songs di 21 wilayah termasuk Singapura, Vietnam, dan banyak lagi.

Saat ini, V sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya ‘Layover’ bersama dengan lagu utama ‘Slow Dancing’ pada 8 September pukul 13:00 KST. Lagu-lagu lainnya dalam album ini termasuk ‘Rainy Days’, ‘Blue’, ‘Love Me Again’, ‘For Us’, dan remix piano dari ‘Slow Dancing’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)