home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Tolak Permintaan FIFTY FIFTY untuk Penangguhan Kontrak dengan Agensi

Selasa, 29 Agustus 2023 19:00 by fzhchyn | 253 hits
Pengadilan Tolak Permintaan FIFTY FIFTY untuk Penangguhan Kontrak dengan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengadilan telah menolak permintaan dari FIFTY FIFTY untuk menangguhkan keefektifan kontrak mereka dengan agensinya, ATTRAKT.

Pada 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan yang diajukan girl group tersebut pada tanggal 19 Juni lalu, dan mengklaim bahwa ATTRAKT telah gagal memenuhi kewajiban kontraknya, seperti menyediakan dokumen keuangan dan menjaga kesehatan mereka.

Pengadilan berusaha menengahi penyelesaian antara kedua belah pihak pada 9 Agustus namun gagal. Sebelumnya pada 28 Agustus, perwakilan hukum FIFTY FIFTY juga menyatakan harapan untuk dilakukannya persidangan formal, namun ditolak oleh pengadilan.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Grup K-pop ini dengan cepat menjadi terkenal secara global dengan lagu hit mereka ‘Cupid’, setelah melakukan debut pada bulan November.

Perselisihan yang sedang berlangsung dengan agensinya menyebabkan grup tersebut membatalkan acara di luar negeri bulan lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)