home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY Ajukan Banding Atas Putusan Pengadilan

Kamis, 31 Agustus 2023 13:00 by fzhchyn | 328 hits
FIFTY FIFTY Ajukan Banding Atas Putusan Pengadilan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY akan mengajukan banding atas keputusan yang dibuat awal pekan ini oleh pengadilan setempat yang mengharuskan mereka tetap bersama agensinya saat ini, ATTRAKT, dan menolak keinginan para member untuk meninggalkan perusahaan.

Kuasa hukum girl group tersebut, Barun Law menyatakan, “Kami memutuskan untuk segera mengajukan banding. Kami percaya bahwa argumen yang dibuat selama persidangan atas perintah tersebut perlu diadili di pengadilan formal.”

Mereka menambahkan, “Selain keputusan untuk membatalkan perintah tersebut [tentang kontrak eksklusif], kami juga akan mengajukan gugatan atas tuduhan yang dibuat selama proses perintah pengadilan.”

Pada 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memihak ATTRAKT dalam penolakan permohonan FIFTY FIFTY agar kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut dibatalkan.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Keputusan itu diambil dua bulan setelah girl group beranggotakan empat orang itu mengajukan perintah pengadilan atas kontrak mereka dengan ATTRAKT pada 19 Juni, dengan alasan bahwa para member telah diperlakukan tidak adil oleh perusahaan.

FIFTY FIFTY berpendapat bahwa ATTRAKT gagal memberikan file yang diperlukan terkait dengan pendapatan girl group dan bagaimana pembagiannya antara perusahaan dan member, dan bahwa CEO Oscar Jun telah merusak kepercayaan di antara grup dengan menyalahgunakan uang investasi yang seharusnya diberikan kepada FIFTY FIFTY.

Pengadilan menemukan bahwa meskipun ATTRAKT gagal memberi tahu FIFTY FIFTY tentang data terkait distribusi pendapatan, hal itu sering kali tidak cukup untuk memutuskan kontrak eksklusif antara kedua pihak.

Perusahaan juga tidak mengabaikan kesehatan para member atau memaksa mereka untuk tetap tampil meskipun kondisi kesehatan mereka buruk, kata pengadilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)