home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Umumkan Nama Fandom SUNZ, Ini Artinya

Selasa, 05 September 2023 13:00 by muthiasp | 256 hits
RIIZE Umumkan Nama Fandom SUNZ, Ini Artinya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - RIIZE mengadakan showcase RIIZING DAY: RIIZE Premiere di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul, pada Senin (4/9) untuk merayakan debut mereka dengan single album Get A Guitar sekaligus mengumumkan nama fandom.

Boy grup baru SM Entertainment ini mengumumkan bahwa nama fandom resmi mereka adalah SUNZ, yang memiliki makna cahaya yang akan menyinari RIIZE sepanjang perjalanan karir mereka.

Melalui akun media sosial resminya, mereka menjelaskan, “SUNZ yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat yang sama dan menjadi dewasa bersama RIIZE, mohon terus tunjukkan dukungan yang besar untuk RIIZE.”

Baca juga: RIIZE Merilis Dua MV Jelang Comeback, 'One Kiss' Spesial untuk Fans

Sementara itu, RIIZE mencatat angka pemesanan album debut yang fantastis sebanyak 1.032.144 kopi per tanggal 3 September, atau satu hari sebelum single album Get A Guitar resmi dirilis.

Single album Get A Guitar memiliki tiga lagu termasuk Get A Guitar sebagai lagu utama, Memories dan Siren. Album fisiknya dijual dalam dua versi yakni Rise dan Realize, sesuai dengan kombinasi nama RIIZE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)