home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama JTBC 'Strong Girl Namsoon' Luncurkan Poster Terbaru

Kamis, 07 September 2023 10:28 by Rie127 | 364 hits
Drama JTBC 'Strong Girl Namsoon' Luncurkan Poster Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah spin-off dari drama hit Strong Woman Do Bong Soon, Strong Girl Namsoon adalah drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka mengungkap kebenaran di balik kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Lee Yoo Mi berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon, Gang Nam Soon, seorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Kim Jung Eun berperan sebagai ibu Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo, seorang yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Terakhir, Kim Hae Sook memerankan nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon, Gil Joong Gan, seorang legenda hidup di lingkungan Majang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Poster yang baru dirilis menunjukkan Gang Nam Soon dan keluarganya yang luar biasa, yang semuanya memiliki kekuatan istimewa. Dalam foto keluarga tersebut, Gang Nam Soon dengan mudah mengangkat kursi yang diduduki ibunya Hwang Geum Joo dan nenek dari pihak ibu Gil Joong Gan dengan masing-masing tangannya. Rahasia kekuatan Nam Soon adalah kekuatan luar biasa yang ada dalam keluarga.

Seolah tidak mengherankan bagi mereka, Hwang Geum Joo dan Gil Joong Gan duduk dengan tenang sambil menampilkan keanggunan dan karisma mereka. Antisipasi tinggi terhadap bagaimana tiga generasi perempuan ini, yang menjadi lebih kuat ketika bersama-sama, akan mengusir para penjahat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)