home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Solo, Hwasa MAMAMOO Bawa Pesan Positif 'I Love My Body'

Kamis, 07 September 2023 23:00 by muthiasp | 303 hits
Comeback Solo, Hwasa MAMAMOO Bawa Pesan Positif 'I Love My Body'
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - Tidak lama setelah resmi bergabung dengan P NATION, Hwasa MAMAMOO melangsungkan comeback solo pada tanggal 6 September. Hwasa merilis single baru I Love My Body bersama dengan video musiknya.

I Love My Body adalah lagu bergenre soul pop yang merupakan versi modern dari musik soul Motown tahun 70-an yang ditambah dengan 808 suara bass. Chorus yang sederhana namun catchy serta irama yang canggih menjadi daya tarik lagu ini.

Lirik lagu I Love My Body membawa pesan positif tentang menghargai dan mencintai tubuh Anda sendiri tanpa mempedulikan pendapat atau standar orang lain, karena tidak kita unik dan memesona apa adanya.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Dalam MV lagu tersebut, Hwasa bercermin dan memamerkan pesonanya yang seksi, berkendara di hari yang indah, lalu menari bersama teman-temannya. Dia juga menampilkan gerakan tari yang centil dan menggoda.

I Love My Body menjadi single digital pertamanya sebagai artis P NATION. Hwasa resmi menandatangani kontrak pada bulan Juli melalui cara yang unik, yaitu di atas panggung konser PSY SUMMER SWAG 2023 di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)