home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Jadi Boy Grup Rookie Tercepat Meraih Predikat Million Seller

Senin, 11 September 2023 11:51 by muthiasp | 250 hits
RIIZE Jadi Boy Grup Rookie Tercepat Meraih Predikat Million Seller
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup baru SM Entertainment, RIIZE telah membuat sejarah sebagai million seller hanya dalam satu minggu setelah resmi debut pada 4 September 2023 lalu.

Minggu lalu, RIIZE melakukan debut mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan album single pertama Get A Guitar. Pada 11 September, Hanteo Chart melaporkan bahwa album tersebut telah terjual dengan total 1.016.849 kopi di minggu pertama peluncurannya (4 hingga 10 September).

Angka tersebut menjadikan RIIZE sebagai grup pertama yang tidak dibentuk dalam acara survival yang melampaui 1 juta pada penjualan minggu pertama dengan album debut mereka.

Baca juga: RIIZE Merilis Dua MV Jelang Comeback, 'One Kiss' Spesial untuk Fans

Bahkan termasuk grup acara survival, RIIZE langsung menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari satu juta kopi album debut mereka di minggu pertama peluncurannya mengikuti grup proyek ZEROBASEONE dari Boys Planet.

Sebelumnya RIIZE juga mencatat rekor di Instagram sebagai grup K-pop tercepat yang meraih 1 juta pengikut, hanya membutuhkan waktu empat hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)