home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Drama 'Although I Am Not a Hero' Minta Maaf Atas Insiden Syuting di Rumah Sakit

Selasa, 12 September 2023 15:00 by Rie127 | 239 hits
Tim Produksi Drama 'Although I Am Not a Hero' Minta Maaf Atas Insiden Syuting di Rumah Sakit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi Although I Am Not a Hero telah merilis pernyataan mengenai masalah yang baru-baru ini muncul. Sebelumnya, sebuah postingan diunggah di komunitas online, bertuliskan “Tim produksi drama terlalu keras. Istriku ada di ruang gawat darurat, jadi aku bergegas menghampirinya, tapi mereka melarangku pergi karena mereka sedang syuting drama. Untungnya, istriku baik-baik saja, tapi aku merasa akan marah jika sesuatu terjadi.”

Karena hal ini menimbulkan kontroversi mengenai penyalahgunaan kekuasaan oleh tim produksi, pihak rumah sakit menambahkan penjelasan pada tanggal 11 September bahwa itu adalah bagian tertentu yang dikendalikan oleh tim produksi dan untuk mengontrol pergerakan pengunjung.

Kemudian pada hari itu, tim produksi merilis pernyataan, “Ini adalah SLL dan STORY & PICTURES MEDIA, perusahaan produksi ‘Although I Am Not a Hero’. Kami ingin memberi tahu kalian mengenai syuting ‘Although I Am Not a Hero’ di rumah sakit yang berlangsung pada tanggal 10 September.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada wali meskipun kami merekam tanpa sepenuhnya menghalangi pergerakan pengunjung setelah berkonsultasi dengan rumah sakit,” jelas tim produksi.

Mereka melanjutkan, “Kami akan memberikan perhatian lebih dekat dan melakukan segala upaya untuk menghindari ketidaknyamanan selama pembuatan film. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel telah mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensi KONNECT Entertainment yang didirikannya pada tahun 2019 lalu....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)