home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT dan Anitta Tampilkan 'Back For More' Perdana di MTV VMA 2023

Rabu, 13 September 2023 15:00 by fzhchyn | 304 hits
TXT dan Anitta Tampilkan 'Back For More' Perdana di MTV VMA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT telah membuat penampilan yang berkesan untuk debutnya di panggung MTV Video Music Awards! Pada 12 September malam waktu setempat, boy group tersebut tampil di ajang penghargaan tahun ini untuk pertama kalinya.

Selama pre-show sebelum acara utama MTV VMA 2023 yang berlangsung di Prudential Center, New Jersey, TXT menerima penghargaan PUSH Performance of the Year dengan lagu hits mereka ‘Sugar Rush Ride’.

TXT kemudian tampil di panggung VMA bersama Anitta, bintang pop asal Brasil, yang menjadi rekan duet mereka untuk lagu terbaru ‘Back For More’. Ini adalah penampilan pertama keduanya membawakan lagu yang belum resmi dirilis ini.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

TXT tampil dalam gemuruh dan kilat, menghadirkan disko yang canggih dan menampilkan aksi panggung yang groovy. Selama penampilan mereka, Anitta menambahkan pesona seksi dengan melakukan wave dance bersama Yeonjun.

‘Back For More’ akan dirilis secara digital pada 15 September. Single ini merupakan lagu pra-rilis dari full album terbaru TXT ‘The Name Chapter: FREEFALL’ yang dijadwalkan rilis pada 13 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)