home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK, Jungkook, TXT, dan Stray Kids Menang Penghargaan di MTV VMA 2023

Rabu, 13 September 2023 17:35 by fzhchyn | 305 hits
BLACKPINK, Jungkook, TXT, dan Stray Kids Menang Penghargaan di MTV VMA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK, Jungkook BTS, TXT, dan Stray Kids masing-masing berhasil membawa pulang penghargaan di MTV video Music Awards 2023!  Acara tersebut baru saja berlangsung di Prudential Center di New Jersey pada 12 September malam waktu setempat.

TXT dan Stray Kids menghadiri upacara penghargaan secara langsung, di mana kedua grup ini membuat penampilan debut mereka di panggung VMA tahun ini.

Selama pre-show sebelum acara utama dimulai, TXT diumumkan sebagai pemenang PUSH Performance of the Year dengan lagu hits mereka ‘Sugar Rush Ride’ dari mini album kelima ‘The Name Chapter: TEMPATION’.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Kemudian selama acara utama, MTV VMA 2023 mengumumkan bahwa Stray Kids memenangkan penghargaan Best K-Pop untuk lagu ‘S-Class’, yang juga mereka tampilkan di acara tersebut.

Sementara itu setelah acara berakhir, MTV mengumumkan melalui media sosial resmi mereka bahwa BLACKPINK, yang tidak menghadiri acara, memenangkan dua penghargaan, yaitu Group of the Year dan Best Choreography untuk lagu ‘Pink Venom’ yang dikoreografikan oleh Kiel Tutin, Sienna Lalau, Lee Jung (YGX), Taryn Cheng (YGX).

Last but not least, Jungkook, yang juga tidak menghadiri upacara penghargaan malam itu, diumumkan sebagai pemenang kategori Song of the Summer untuk lagunya ‘Seven’ yang menampilkan rapper Latto.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)