home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hingga Hyungwon MONSTA X Tampil Menggemaskan di Drama 'CEO-dol Mart'

Rabu, 13 September 2023 18:30 by Rie127 | 301 hits
Lee Shin Young, Xiumin EXO, Hingga Hyungwon MONSTA X Tampil Menggemaskan di Drama 'CEO-dol Mart'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO-dol Mart merupakan drama yang menceritakan kisah grup idola Thunder Boys yang beranggotakan Choi Ho Rang (Lee Shin Young), Shin Tae Ho (Xiumin EXO), Jo Yi Joon (Hyungwon MONSTA X), Eun Young Min (Choi Won Myeong), dan Yoon Sang Woo (Lee Sae On).

Pada hari mereka mencapai puncak karir mereka, mereka dibubarkan karena kecelakaan yang tidak terduga. Saat masing-masing menjalani kehidupan terpisah satu sama lain selama lima tahun, mereka menyadari kebenaran mengejutkan bahwa mereka adalah pemilik supermarket di atas kertas.

Poster yang baru dirilis menampilkan masing-masing anggota Thunder Boys dan bagian yang menjadi tanggung jawab mereka di supermarket. Pertama, pemimpin Thunder Boys, Choi Ho Rang, bertanggung jawab atas bagian buah dan sayuran.

Main dancer Thunder Boys, Shin Tae Ho, menjadi kasir karena dia memiliki ingatan yang luar biasa dan pandai mengerjakan matematika di kepalanya. Shin Tae Ho menggunakan keahliannya untuk menunjukkan keramahannya dengan menghafal detail tentang pelanggan.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Rapper Thunder Boys, Jo Yi Joon, bertanggung jawab atas bagian ikan. Jo Yi Joon menemukan bakat alaminya dalam mengelola bagian ikan dan mulai mengupload video dirinya sedang mengiris ikan, yang kemudian mendapat banyak penayangan.

Vokalis Thunder Boys, Eun Young Min menguasai bagian daging dengan keterampilannya yang tak tertandingi mulai dari boning hingga memasak. Yoon Sang Woo, sang maknae yang juga menerima cinta terbanyak dari penggemar, bertanggung jawab atas minuman. Yoon Sang Woo menyapa pelanggan dengan senyum manisnya dan menunjukkan kelucuannya.


Selain itu ada Oh Ye Rim (Choi Jung Woon), seorang pekerja paruh waktu yang telah bekerja di Boram Mart selama tujuh tahun. Dengan pengalaman dan pengetahuannya tentang Boram Mart, Oh Ye Rim memberikan bimbingan kepada para CEO baru yang sama sekali belum memiliki pengalaman dalam menjalankan supermarket.

‘CEO-dol Mart’ akan tayang secara perdana pada 15 September mendatang pukul 16:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)