home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi dan Jung Ra El Terlibat Insiden Buruk Setelah Bersahabat di Drama The Escpe of The Seven

Kamis, 14 September 2023 15:00 by Rie127 | 477 hits
Lee Yoo Bi dan Jung Ra El Terlibat Insiden Buruk Setelah Bersahabat di Drama The Escpe of The Seven
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, ‘The Escape of the Seven’ mengikuti kisah tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya tentang seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit.

The Escape of the Seven adalah proyek gabungan ketiga yang ditulis oleh penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang sebelumnya bekerja sama dalam ‘The Last Empress’ dan serial hit ‘The Penthouse’.

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola yang memiliki segalanya mulai dari kecantikan mempesona hingga keluarga kaya dan bakat luar biasa.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Dalam foto teaser yang baru dirilis menggambarkan pertemuan pertama antara Han Mo Ne dan murid pindahan Bang Da Mi (Jung Ra El). Mata Han Mo Ne berbinar saat dia mengungkapkan ketertarikannya pada murid baru, Bang Da Mi.

Di foto berikutnya, Han Mo Ne dan Bang Da Mi terlihat seperti sahabat. Bang Da Mi telah memotong rambut panjangnya dan tersenyum lebar, seolah dia menyukai gagasan memiliki potongan rambut pendek seperti milik Han Mo Ne.

Di foto lainnya, Han Mo Ne terlihat memberikan topi kepada Bang Da Mi untuk mengenang persahabatan mereka. Namun, konfrontasi yang menegangkan setelah suasana bersahabat ini menunjukkan bahwa telah terjadi insiden buruk antara kedua sahabat tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....
  • HOT !
    Kyuhyun sukses menggelar konser solo perdananya 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta pada Sabtu, 18 Mei pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)