home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Kim Dong Jun Dari Biksu Hingga Jadi Raja di Drama Saeguk Terbaru

Senin, 18 September 2023 17:00 by Rie127 | 288 hits
Intip Transformasi Kim Dong Jun Dari Biksu Hingga Jadi Raja di Drama Saeguk Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Goryeo-Khitan War menceritakan kisah Raja Hyun Jong, yang kepemimpinan tolerannya menyatukan Goryeo untuk memenangkan perang melawan Khitan, dan mentor politiknya serta panglima tentara Goryeo Kang Gam Chan (diperankan oleh Choi Soo Jong).

Kim Dong Jun berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo. Setelah menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada pemerintahannya ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan.

Namun dengan bantuan mentor politiknya Jenderal Kang Gam Chan, dia berhasil menghalau invasi tersebut dan memimpin Goryeo menuju kemenangan dan membuat kerajaannya lebih makmur tanpa adanya pengkhianat.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Hyun Jong berpakaian seperti seorang biksu, membuat penonton bertanya-tanya mengapa dia dipaksa menjadi biksu dan bagaimana dia berubah dari biksu menjadi raja. Kim Dong Jun dengan sempurna mewujudkan Raja Hyun Jong yang toleran dengan aura karismatiknya serta senyuman dan matanya yang lembut.

Tim produksi berkomentar, “Karakter Kim Dong Jun, Hyun Jong, naik takhta di usia muda, tetapi hidupnya memiliki banyak lika-liku. Silakan saksikan bagaimana dia bertransformasi menjadi raja sejati demi negara dan rakyatnya.”

Drama ‘Goryeo-Khitan War’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana sekitar bulan November 2023 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)