home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Webtoon 'Moving' Ungkap Adanya Kemungkinan Musim Kedua

Senin, 18 September 2023 17:30 by Rie127 | 329 hits
Penulis Webtoon 'Moving' Ungkap Adanya Kemungkinan Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 September, penulis webtoon Kang Full, yang berada di balik cerita asli Moving muncul sebagai tamu di ‘MMTG’. ‘Moving’ dari Disney+ adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan di masa lalu.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era berbeda. Drama ini menampilkan pemeran bertabur bintang, seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, Kim Sung Kyun, Ryu Seung Bum, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, hingga Kim Do Hoon.

Selama wawancara, Kang Full menceritakan bahwa Jo In Sung adalah orang pertama yang berperan untuk drama tersebut. Dia berkomentar, “Pemilihan Kim Doo Shik (Jo In Sung) telah didiskusikan dengan tim produksi, dan dalam satu minggu, kami mendapat panggilan untuk bertemu. Dia mengatakan bahwa dia membaca webtoon aslinya dalam dua hari. Dia langsung mengatakan bahwa dia akan mengambil peran tersebut.”

Kang Full juga mengungkapkan kekhawatirannya selama proses casting, mengungkapkan bahwa dia khawatir Han Hyo Joo akan menolak peran berperan sebagai ibu paruh baya. Dia menjelaskan bahwa ketika pertama kali bertemu dengannya, dia benar-benar ingin mengkastingnya untuk drama tersebut, jadi dia melakukan yang terbaik untuk membujuknya dengan menyebutkan bahwa suami dari karakternya akan diperankan oleh Jo In Sung.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Kang Full mengungkapkan bahwa adegan ciuman antara Kim Doo Shik dan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) sengaja difilmkan pada hari-hari khusus seperti Natal dan Tahun Baru. Dia berbagi, “Aku pikir itu adalah keinginan sutradara. Suasana tim produksi sungguh luar biasa. Para aktor bahkan membawakan Secret Santa pada hari Natal.”

Mengenai final “Moving” yang akan datang, Kang Full berbagi, “Tiga cerita akan diceritakan sekaligus. Ketiganya adalah cerita yang lugas. Akhirannya sebagian berbeda dari aslinya, dan menurutku itu akan menjadi akhir yang diinginkan penonton.”

Mengenai kemungkinan ‘Moving’ mendapatkan beberapa musim, Kang Full menjawab, “Webtoon sudah memiliki cerita sebelum dan sesudah drama berlangsung. Aku pikir ada kemungkinan. Itu tidak pasti.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)