home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Menang Gugatan Atas Mantan Pacar Ibunya

Selasa, 19 September 2023 13:30 by muthiasp | 330 hits
Nayeon TWICE Menang Gugatan Atas Mantan Pacar Ibunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE memenangkan gugatan hukum atas mantan pacar ibunya. Dia sebelumnya dituduh melakukan penipuan senilai 600 juta won. JYP Entertainment siap untuk terus melindungi sang artis dengan tindakan hukum yang tegas.

Menurut Departemen Urusan Sipil ke-13 Pengadilan Distrik Timur Seoul, mantan pacar ibu Nayeon (selanjutnya disebut sebagai A) mengajukan gugatan pinjaman 600 juta won (sekitar Rp 7 miliar) terhadap Nayeon pada Januari lalu, tetapi akhirnya kalah dalam kasus tersebut.

Sehubungan dengan hukuman, A mentransfer total sekitar 533,9 juta won (sekitar Rp 6,2 miliar) dari 2004 hingga 2016 ke pihak Nayeon. Pengadilan mengakui bahwa selama kurang lebih 12 tahun, A mentransfer setidaknya 500 juta won (sekitar Rp 5,8 miliar) ke pihak Nayeon.

Pengadilan mengakui bahwa mereka menerima uang tersebut untuk sewa bulanan, pinjaman, uang sekolah, dan biaya telekomunikasi.

Baca juga: Nayeon TWICE Konfirmasi Comeback Solo dengan 'NA'

Namun, pengadilan menilai bahwa tidak ada cukup bukti untuk mengakui ini sebagai pinjaman dengan kewajiban hukum untuk membayar kembali. A dilaporkan tidak mengajukan banding setelah kalah dalam persidangan pertama.

Pada 19 September, sumber dari JYP mengatakan kepada Newsen, "Tidak ada lagi yang perlu dikatakan [terkait kasus] karena putusan telah diselesaikan dan ditutup dan tidak ada hubungannya dengan aktivitas artis sebagai artis."

Mereka menambahkan, "Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap masalah pencemaran nama baik artis atau menghina [artis] melalui penulisan spekulatif ke depannya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)