home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Catat Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'Slow Dancing'

Rabu, 20 September 2023 10:48 by fzhchyn | 3114 hits
V BTS Catat Peringkat Tertingginya di Billboard Hot 100 dengan 'Slow Dancing'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Setelah melakukan debut solo yang mengesankan di Billboard 200, V BTS kini juga mencapai peringkat tertingginya sebagai solois di beberapa chart Billboard, termasuk chart utama Hot 100!

Pada 19 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa lagu utama baru V ‘Slow Dancing’ memulai debutnya di No. 51 di Hot 100, menjadikannya entri solo ketiga dan tertingginya di chart setelah ‘Christmas Tree’ yang memuncak di No. 79 dan ‘Love Me Again’ di No. 96.

Selain itu, V telah masuk kembali ke chart Artist 100 di No. 3 yang menandai minggu ketiganya secara keseluruhan di chart. Kini V menyamai rekor rekan satu grupnya, Suga, untuk peringkat tertinggi kedua yang dicapai oleh solois Korea dalam sejarah Artis 100 (hanya dikalahkan oleh Jimin, yang menduduki posisi No. 1 chart pada bulan April).

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sementara itu, album solo pertama V, ‘Layover’ debut di posisi No. 2 tidak hanya di Billboard 200, namun juga di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales, yang berarti bahwa ‘Layover’ adalah album terlaris kedua di Amerika Serikat (mengikuti ‘Guts’ milik Olivia Rodrigo).

Dalam chart Billboard Global Excl. U.S., lagu ‘Slow Dancing’ memulai debutnya di posisi No. 3, diikuti oleh ‘Love Me Again’ di No. 18, ‘Rainy Days’ di No. 35, ‘Blue’ di No. 59, dan ‘For Us’ di No. 69.

Sementara di chart Billboard Global 200, ‘Slow Dancing’ masuk di No. 4, disusul oleh ‘Love Me Again’ di No. 39, ‘Rainy Days’ di No. 59, ‘Blue’ di No. 89, dan ‘For Us’ di No. 113.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)