home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Perdana Masuk Chart Billboard 200 dengan 'WHY..'

Rabu, 20 September 2023 11:30 by fzhchyn | 271 hits
BOYNEXTDOOR Perdana Masuk Chart Billboard 200 dengan 'WHY..'
Image source: KOZ

DREAMERS.ID - Comeback perdana BOYNEXTDOOR setelah debut pada Mei lalu, telah menuai hasil yang mengesankan. Dengan mini album ‘WHY..’, boy group ini untuk pertama kalinya berhasil memasuki chart Billboard 200!

Pada 18 September waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa BOYNEXTDOOR telah debut di Top 200 Albums, sebuah chart yang memberi peringkat pada album terpopuler di Amerika Serikat.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 23 September, mini album pertama dari boy grup asuhan KOZ Entertainment itu yang bertajuk ‘WHY..’, telah debut di posisi No. 162 dalam chart Billboard 200.

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

BOYNEXTDOOR juga memulai debutnya di chart Billboard Artist 100 di posisi No. 64, menandai penampilan pertama mereka di chart tersebut.

Sementara itu, ‘WHY..’ memasuki chart Billboard World Albums di posisi No. 3 minggu ini, selain debut di No. 10 dalam chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)