home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Rabu, 20 September 2023 23:00 by Rie127 | 257 hits
Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 18 September, panitia penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) secara resmi mengonfirmasi bahwa Seohyun Girls’ Generation dan Jun Hyun Moo akan kembali sebagai pembawa acara pada upacara tahun 2023.

“Jun Hyun Moo dan Seohyun telah dikonfirmasi sebagai MC bersama untuk The Fact Music Awards 2023. Park Seul Gi akan menjadi pembawa acara red carpet,” ungkap pihak penyelenggara.

Khususnya, Seohyun kembali menjadi pembawa acara penghargaan tersebut selama enam tahun berturut-turut dan upacara tahun ini juga akan menandai kelima kalinya dia dan Jun Hyun Moo menjadi pembawa acara bersama. Duo ini sebelumnya menjabat sebagai MC untuk The Fact Music Awards 2018, 2019, 2020, dan 2022.

Sementara itu, aespa, ATEEZ, BOYNEXTDOOR, ITZY, IVE, Jannabi, Kwon Eun Bi, Lim Young Woong, NewJeans, NMIXX, SEVENTEEN, Stray Kids, TREASURE, xikers, dan ZEROBASEONE semuanya telah dipastikan menghadiri penghargaan tahun ini.

The Fact Music Awards 2023 sendiri akan diadakan pada 10 Oktober di Gimnasium Namdong Incheon. Sementara itu red carpet akan dibuka pada pukul 16:30 KST, sedangkan upacara penghargaan akan dimulai pada pukul 18:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)