home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo di Drama A Good Day to Be a Dog Makin Bikin Penasaran

Rabu, 20 September 2023 23:00 by Rie127 | 234 hits
Hubungan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo di Drama A Good Day to Be a Dog Makin Bikin Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - A Good Day to Be a Dog menjadi drama yang paling ditunggu oleh penggemar. Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Park Gyu Young, hingga Lee Hyun Woo ini akan tayang secara perdana pada 11 Oktober mendatang.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika sekolah menengah yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu, sementara Park Gyu Young akan berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang menderita ciuman malang. kutukan terkait.

Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan kerja Jin Seo Won dan Han Hae Na. Meskipun dia adalah orang yang suka berpesta dan selalu mengurus orang lain, Lee Bo Kyum menyembunyikan rahasia besar dan tanpa sepengetahuan Han Hae Na, nasibnya terikat padan Lee Bo Kyum melalui kutukan keluarganya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dalam foto teaser terbaru Lee Bo Kyum memegang gantungan kunci anak anjing yang menggemaskan di depan wajah Han Hae Na, seolah membandingkan keduanya karena menurutnya keduanya mirip. Han Hae Na tersenyum cerah padanya sebagai tanggapan, memperjelas bahwa dia memiliki kesan yang baik terhadapnya.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘A Good Day to Be a Dog’ adalah drama romantis fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)