home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Terbang Lebih Awal ke Jakarta

Jumat, 22 September 2023 11:45 by muthiasp | 437 hits
NCT DREAM Terbang Lebih Awal ke Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank akan diselenggarakan pada 23 September. Pada Jumat (22/9), rombongan keluarga SM Entertainment terbang menuju ke Jakarta.

NCT DREAM menjadi rombongan pertama yang terbang menuju tanah air. Mereka memiliki jadwal sesi fansign NCT DREAM ‘ISTJ’ FACE TO FACE ALBUM SIGN EVENT in JAKARTA pada Jumat ini.

Mark, Haechan, Chenle, Renjun, Jaemin, Jeno, dan Jisung tiba di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 7 pagi waktu setempat. Mereka diprediksi akan tiba pada sore hari waktu Indonesia.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Sementara itu, SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank digelar mulai 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini menjadi konser pertama SMTOWN di Jakarta setelah 11 tahun.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank akan dimeriahkan oleh TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan RIIZE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)