home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KIG LIVE Siap Kolaborasi Dengan GK HEBAT Milik Kaesang Pangarep untuk Memajukan Industri Musik

Jumat, 22 September 2023 17:26 by Rie127 | 267 hits
KIG LIVE Siap Kolaborasi Dengan GK HEBAT Milik Kaesang Pangarep untuk Memajukan Industri Musik
Image Source: KIG Live

DREAMERS.ID - Pada 19 September kemarin, KIG LIVE selaku perusahaan promotor konser yang berdiri pada tahun 2023 dibawah naungan OHP Group, menggelar konferensi pers di South Great Hall, POS BLOC Jakarta. Acara tersebut menampilkan pembicara termasuk Rendra R. Saputra (CEO KIG LIVE), Jimmy Saputro (CEO OHP - perusahaan induk KIG LIVE), Indra Kurniawan (Artist Curator KIG LIVE), dan Kaesang Pangarep (Founder GK HEBAT).

Dalam konferensi pers tersebut Rendra mengatakan, “Jajaran artis kami untuk tahun 2023 adalah perpaduan dinamis dari beragam line up papan atas internasional. Lineup fase dua kami yaitu iKON, grup asal Korea Selatan yang energik, Ok Taecyeon, seorang idol K-pop dan aktor, membawa perpaduan bakat yang unik. Dan tentu saja Morrissey, penyanyi-penulis lagu legendaris asal Inggris. Ini adalah jajaran yang akan membuat penggemar musik sangat menantikan upcoming shows kami,”

Mereka juga membahas tentang komitmen KIG LIVE untuk memajukan kolaborasi dalam industri. Kemitraan antara KIG LIVE dan GK HEBAT untuk pertunjukan solo iKON menjadi topik diskusi utama.

Kaesang Pangarep, Founder GK HEBAT, juga berbagi, “Saya sangat tertarik ketika ada kesempatan datang untuk berkolaborasi dalam konser besar, terutama untuk grup seperti iKON. Ini adalah kesempatan besar yang tidak datang setiap hari, jadi saya sepenuhnya mendukung dari awal. Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat konser menjadi lebih menyenangkan dan istimewa bagi penggemar. Saya rasa dengan hal ini, semua pihak bisa join forces dan memadukan ide-ide fresh yang menjadikan acara ini menjadi unik dan menarik.”

Tema acara, ‘From Seoul ke London: Conversation About Music Icons’ mengajak peserta melalui perjalanan trans-kontinental melalui kekuatan musik. Diskusi difokuskan pada kekuatan musik untuk menyatukan banyak orang dari berbagai latar belakang dan budaya yang berbeda, serta merayakan kekuatan musik sebagai bahasa universal.

Rendra R. Saputra menyimpulkan, “Kami percaya bahwa kolaborasi merayakan persatuan. Kolaborasi ini menyatukan individu dari berbagai latar belakang dan keahlian berbeda, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama. Kurasi artis yang beragam dari KIG LIVE didasari mimpi kita untuk menggabungkan berbagai suara, gaya, dan budaya di bawah satu atap. Buat kami, ini bukan hanya sekedar mengenai musik namun juga suguhan live show yang megah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)