home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan RIIZE Pakai Sarung Hingga Main Game di Indonesian Television Awards 2023

Selasa, 26 September 2023 21:10 by Rie127 | 268 hits
Intip Keseruan RIIZE Pakai Sarung Hingga Main Game di Indonesian Television Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin, 25 September RCTI kembali menggelar ajang apresiasi untuk insan pertelevisian Indonesia, yang tentunya juga sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan penonton setia RCTI, Indonesian Television Awards (ITA). Acara tersebut disiarkan langsung dari Studio RCTI+, studio tercanggih Se-Asia.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Indra Herlambang ini semakin spesial karena menghadirkan boy grup naungan SM Entertainment, RIIZE.

RIIZE pertama menyapa penggemar dengan menyanyikan lagu ‘Memories’ yang langsung disambut meriah oleh penggemar yang hadir. Di segment lain, RIIZE juga membacakan nominasi artis terpopuler yang dimenangkan oleh Raffi Ahmad.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Menambah keseruan, RIIZE juga diberikan kesempatan untuk mencoba sarung hingga bermain game tebak gambar. Setelah itu, pasa segment terakhir RIIZE membawakan ‘Get a Guitar’ yang menjadi lagu terakhir di malam puncak tersebut.

Malam Puncak Indonesian Television Awards juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama lainnya, seperti Lesti Kejora, Rony Parulian, Amanda Manopo, Ayu Dewi, Abdel, Marshanda, Ari Wibowo, Revalina S Temat, Anwar, Dede Sunandar, hingga Luna Maya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)