home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Ungkap Alasan Tindik di Bibir dan Bawah Mata

Rabu, 27 September 2023 11:54 by muthiasp | 444 hits
Han So Hee Ungkap Alasan Tindik di Bibir dan Bawah Mata
Image source: @xeesoxee

DREAMERS.ID - Han So Hee belakangan kembali menjadi sorotan karena penampilannya. Setelah tato, dia menambah piercing atau menindik bagian bawah mata dan bibir, yang menambah pesonanya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Han So Hee mengabarkan bahwa dia telah menyelesaikan syuting untuk 'Gyeongseong Creature' yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember.

Lalu dia berkata, "Aku sedikit bengkak karena bibirku yang ditindik. Dan juga, aku minta maaf atas ucapanku yang sedikit tidak jelas."

Seorang penggemar bertanya apakah tindikannya sakit, dan Han So Hee menjawab, "Aku mendengarnya berbeda-beda dari orang ke orang tetapi aku memiliki kulit yang tipis. Jadi bagiku, lebih sakit saat bibirku ditindik daripada saat tindikan di bawah mataku."

Baca juga: Han So Hee dan Jeon Jong Seo Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Fans juga menanyakan berapa lama dia akan menyimpan tindikannya, dan aktris tersebut menjawab, "Jika tiba waktunya untuk bekerja, aku akan melepasnya. Aku melakukannya karena aku belum pernah memilikinya sebelumnya."

Han So Hee kemudian mengungkapkan alasannya menambah tindikan dan apakah itu permanen atau tidak. Dia berbagi, "Jika tindikanku membantu pengembangan karakter dalam proyekku berikutnya, maka aku mempertimbangkan untuk tidak melepasnya."

"Aku mendengar bahwa aku bisa mendapatkan bekas luka jika aku menyimpan tindikan terlalu lama. Tapi bekas luka itu bisa aku hilangkan dengan menggunakan metode lain, jadi aku tidak khawatir tentang bekas luka," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)