home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Berikan Komentar Jahat, Haters V BTS Mohon Ampun Karena Mau Jadi PNS

Rabu, 04 Oktober 2023 11:30 by Rie127 | 272 hits
Sudah Berikan Komentar Jahat, Haters V BTS Mohon Ampun Karena Mau Jadi PNS
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pada tanggal 1 Oktober, sebuah postingan komunitas online muncul dengan judul ‘Apology to V BTS, Please Forgive Me’, dimana seorang pemberi komentar jahat mengungkapkan penyesalan publik dan meminta keringanan hukuman.

Diidentifikasi hanya sebagai ‘A’, penulis mengakui serangkaian komentar yang menghina dan rumor palsu tentang V BTS. ‘A’ memulai dengan pernyataan jujur, yang menyatakan, “Sejak tahun 2022, aku telah memposting komentar yang menghina tentang V di berbagai platform online, termasuk Nate Pann, Women's Era, Soul Dresser, BTS galleries, male idol galleries, Twitter, dan YouTube.”

‘A’ kemudian mengakui bahwa meskipun tinggal di Busan dan menggunakan nama Kim X Young, anonimitas online membuat mereka berani. ‘A’ mengungkapkan bahwa, “Saat aku dengan kejam mencemooh V dalam diskusi online, aku tidak berhenti untuk memeriksa keabsahan video Cyber ​​​​Wrecker atau mempertimbangkan apakah video tersebut merupakan klaim tidak berdasar yang diautentikasi.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Dimulai dari ketidaksukaan pribadiku, aku bergabung kepada massa, meninggalkan komentar jahat dan menyebarkan rumor. Aku merasakan kebencian yang semakin besar terhadap V, dan sepenuhnya menerima dia sebagai karakter yang digambarkan dalam rumor tersebut. Tidak pernah sekalipun aku repot-repot mencari kebenaran,” ungkapnya.

Para haters kemudian mengakui kesulitan mereka saat ini, seperti yang dinyatakan HYBE tidak akan ada keringanan hukuman. Haters tersebut menjelaskan, “Aku sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri. Aku menyadari bahwa keringanan hukuman apa pun yang diabaikan, yang mengarah ke catatan kriminal, akan menempatkanku dalam kesulitan dan menghambat prospek masa depan. Namun, tampaknya HYBE tidak tergoyahkan. dalam pendiriannya yang menentang keringanan hukuman, membuatku putus asa.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)