home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Artis K-Pop yang Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2023

Rabu, 04 Oktober 2023 14:30 by muthiasp | 304 hits
8 Artis K-Pop yang Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/10), Billboard Brazil secara resmi mengumumkan daftar nominasi MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023, yang akan diadakan di Paris pada 5 November mendatang.

Jungkook BTS dan TXT adalah artis K-pop yang paling banyak mendapat nominasi tahun ini, masing-masing meraih tiga nominasi untuk tahun 2023. TXT masuk nominasi Best Group, Best Push Artist, dan Best K-Pop.

Khususnya, ini menandani nominasi EMA Jungkook sebagai artis solo. Jungkook masuk dalam nominasi Best Song atau Lagu Terbaik untuk lagu hitnya yang sukses Seven featuring Latto, serta nominasi untuk kategori Biggest Fans, dan Best K-Pop.

Baca juga: MTV EMA 2023 Resmi Dibatalkan

Sementara itu, NewJeans dan SEVENTEEN masing-masing mendapatkan dua nominasi yaitu kategori Best Group dan Best K-Pop. aespa juga masuk nominasi Best Group tahun ini, sedangkan BLACKPINK masuk nominasi Biggest Fans.

Terakhir, nominasi lengkap Best K-Pop MTV Europe Music Awards (EMAs) tahun ini adalah FIFTY FIFTY, Jungkook, NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, dan TXT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)