home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Yang Se Jong dan Suzy Makin Intens di Drama 'Doona!'

Kamis, 05 Oktober 2023 16:00 by Rie127 | 273 hits
Hubungan Yang Se Jong dan Suzy Makin Intens di Drama 'Doona!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon ‘The Girl Downstairs’, Doona! merupakan drama romantis tentang mahasiswa biasa bernama Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-Pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah rumah sewaan.

Poster yang baru dirilis menggambarkan hubungan Doona dan Won Jun yang melebihi seorang teman, saat mereka telah menghabiskan hari-hari bersama. Won Jun mengamati Doona mendekatinya dengan mata terpejam, merasakan kegembiraan yang menggetarkan hati sekaligus kebingungan tentang ketulusan Doona. Teks di poster mereka berbunyi, “Apa yang ada dalam pikiranmu?”

Selanjutnya, teaser baru menunjukkan kehidupan Doona dan Won Jun yang menyatu satu sama lain. Doona dengan tegas berkata pada Won Jun, “Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dia berkomentar, “Kamu pernah berkata kepadaku bahwa kamu dan aku berasal dari alam semesta yang berbeda,” dan Won Jun sepertinya menjawab, “Dan kita duduk berdampingan di stasiun yang sama, murni karena kebetulan.”

Namun, Doona menemukan kenyamanan tidak terduga dalam diri Won Jun, sementara kehidupan kampus Won Jun terguncang oleh kedatangan Doona saat dia memasuki kuliahnya, secara spontan menyarankan agar mereka pergi makan. Won Jun berkata, “Aku tidak bisa menahan keinginanku untuk lebih.”

Saat kisah cinta antara Doona dan Won Jun terungkap, Won Jun berbagi, “Akulah yang sangat menginginkanmu menjadi milikku, itu membuatku gila.” Teaser diakhiri dengan pertanyaan, “Seperti apa Lee Doona sebagai idola pop?”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)