home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heejin LOONA Akan Rilis Album Solo di Penghujung Bulan Oktober

Jumat, 06 Oktober 2023 15:58 by fzhchyn | 286 hits
Heejin LOONA Akan Rilis Album Solo di Penghujung Bulan Oktober
Image source: Modhaus

DREAMERS.ID - Satu per satu member LOONA mulai kembali aktif berpromosi di bawah agensi baru. Salah satunya adalah Heejin yang saat ini tergabung dalam proyek ARMTS yang berisikan beberapa member LOONA lainnya.

Pada 6 Oktober, Modhaus merilis teaser pertama yang dreamy untuk album solo Heejin bertajuk ‘K’. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 31 Oktober dan menandai dimulainya aktivitas solo sang artis.

Heejin berencana untuk merilis berbagai konten sebelum perilisan album debut solonya. Saat debut solony dikonfirmasi, pertanyaan khusus pun muncul. Harapan diperkirakan meningkat dari hari ke hari tentang warna apa yang Heejin akan sajikan pada para penggemarnya.

Sementara itu, ARTMS adalah grup baru yang dibuat oleh Modhaus, berisikan member LOONA Heejin, Kim Lip, JinSoul, Choi Ri, dan Ha Seul.

Baru-baru ini, unit LOONA ODD EYE CIRCLE, yang terdiri dari Kim Lip, JinSoul, dan Choi Ri, merilis mini album barunya ‘Version Up’ dengan lagu utama ‘Air Force One’, dan berhasil menyelesaikan tur Eropa pertamanya ‘Volume Up’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)