home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Tumbang, LE SSERAFIM Batal Konser di Bangkok

Sabtu, 07 Oktober 2023 12:01 by muthiasp | 336 hits
Member Tumbang, LE SSERAFIM Batal Konser di Bangkok
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Tiga anggota LE SSERAFIM dikabarkan sakit setelah menyelesaikan konser FLAME RISES di Jakarta pada 3 Oktober lalu. Hal itu menyebabkan konser di Bangkok dibatalkan.

LE SSERAFILM dijadwalkan untuk menggelar konser FLAME RISES di Bangkok pada 7 dan 8 Oktober ini. Pada Jumat (6/10), Source Music mengumumkan bahwa konser itu dibatalkan karena tiga anggota jatuh sakit.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa LE SSERAFIM TOUR “FLAME RISES” IN BANGKOK 2023 yang dijadwalkan pada Sabtu, 7 Oktober dan Minggu, 8 Oktober telah dibatalkan," kata Source Music.

Agensi menjelaskan bahwa Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha dibawa rumah sakit karena demam dan sakit kepala yang tiba-tiba pada Jumat (6/10). Setelah evaluasi medis, mereka didiagnosis menderita Influenza Tipe A. Mereka saat ini sedang dikarantina di bawah pengawasan medis.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

"Mempertimbangkan kesehatan para artis dan mengikuti panduan dari para profesional medis, dengan menyesal perusahaan kami memutuskan bahwa tidak layak untuk melanjutkan 2023 LE SSERAFIM TOUR “FLAME RISES” IN BANGKOK, yang menyebabkan pembatalannya," jelasnya.

Source Music menyatakan, "Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang telah menantikan pertunjukan ini, dan kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam masalah ini."

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota LE SSERAFIM dapat bertemu dengan penggemar mereka dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)