home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moving' Borong Piala di Asia Contents Awards & Global OTT Awards

Senin, 09 Oktober 2023 12:00 by fzhchyn | 260 hits
'Moving' Borong Piala di Asia Contents Awards & Global OTT Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial aksi sci-fi Disney+ ‘Moving’ meraih banyak penghargaan di Asia Contents Awards & Global OTT Awards. Pada 8 Oktober, upacara penghargaan digelar selama rangkaian Busan International Film Festival.

Selain meraih Best Creative, serial 20 episode yang berkisah tentang sekelompok individu yang tampak biasa namun memiliki kekuatan super itu juga memenangkan penghargaan untuk Best Writer, Best Lead Actor, Best Newcomer Actor, Best Newcomer Actress, dan Best Visual Effects.

Sementara itu, penghargaan Best OTT Original diberikan kepada drama ‘Weak Hero Class 1’ sedangkan serial Netflix ‘Scoop’ memenangkan penghargaan untuk Best Asian TV Series dan Best Lead Actress.

Asia Contents Awards & Global OTT Awards merupakan bagian dari Busan International Film Festival (BIFF), festival film terbesar di Asia yang diadakan di tenggara kota pelabuhan Busan.

Baca juga: Daesang untuk 'Moving', Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2024 Kategori TV

Festival film tahunan ini biasanya berfokus pada konten Asia, namun edisi tahun ini menambahkan penghargaan baru untuk judul-judul streaming global guna memperluas jangkauannya ke pasar yang lebih luas.

Diluncurkan pada tahun 2019, Asia Contents Awards telah merayakan acara TV, konten streaming, dan konten platform online luar biasa dari seluruh Asia.

Tahun ini, penghargaan tahunan tersebut berganti nama menjadi Asia Contents Awards & Global OTT Awards untuk mengakui konten global, yang mencerminkan perubahan tren industri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)