home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Sukses Menyelesaikan Chicago Marathon dengan Finish Time Mengesankan

Selasa, 10 Oktober 2023 17:20 by muthiasp | 383 hits
Ryu Jun Yeol Sukses Menyelesaikan Chicago Marathon dengan Finish Time Mengesankan
Image source: @ryusdb

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang marathon dunia. Dia menjadi salah satu peserta dari Chicago Marathon 2023 yang berlangsung di kota Chicago, Illinois, AS.

Pada 9 Oktober waktu setempat, Ryu Jun Yeol membagikan momen ketika dirinya berhasil menyelesaikan marathon dengan jarak 40K dalam waktu penyelesaian yang mengesankan.

Ryu Jun Yeol menyelesaikan jarak lari sejauh 42,85 km dalam durasi 4 jam, 51 menit, dan 52 detik. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi aktor Reply 1988 itu, mengingat ini adalah marathon pertamanya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dengan bangga memperlihatkan medali yang didapatnya, Ryu Jun Yeol mengungkapkan, "Sejak aku berdiri di garis start, aku merasa telah mencapai impianku karena perjalanan ini menyenangkan, dan aku menganggap hasilnya sebagai sesuatu yang wajar."

Ryu Jun Yeol kemudian memberikan motivasi agar lebih banyak orang mencoba marathon, "Sekarang giliran Anda, aku mendorong Anda semua untuk bergabung denganku untuk perjalanan selanjutnya!"

"Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah bersamaku sejak hari pertama," tulisnya di caption. Diketahui Ryu Jun Yeol melakukan persiapan intensif untuk marathon selama setahun penuh.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)