home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Umumkan Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Perfect Night'

Kamis, 12 Oktober 2023 10:36 by fzhchyn | 301 hits
LE SSERAFIM Umumkan Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Perfect Night'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah mengonfirmasi perilisan musik baru di bulan ini! Pada 12 Oktober, Source Music mengumumkan bahwa girl group itu akan merilis single digital berbahasa Inggris pertama mereka ‘Perfect Night’ pada 27 Oktober.

‘Perfect Night’ akan menjadi lagu berbahasa Inggris orisinal pertama yang dirilis LE SSERAFIM. Grup ini sebelumnya telah merilis empat versi bahasa Inggris dari lagu dance hit ‘Eve, Psyche & The Bluebeard's Wife’ dirilis pada bulan Juli dan Agustus, yang aslinya berbahasa Korea.

Source Music menyatakan bahwa single baru ini membawa pesan bahwa malam bisa terasa sempurna meski tidak terasa seperti itu di siang hari, jika kamu bersama orang-orang yang kamu cintai.”

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Kalimat "Malam ini, aku tidak peduli apa yang salah atau benar" ditampilkan di akhir video teaser yang dirilis di YouTube pada 11 Oktober malam, melanjutkan kepercayaan diri dan pembangkangan terhadap aturan yang telah mereka dorong sejak debut.

LE SSERAFIM baru-baru ini menyelesaikan tur Asia pertamanya dengan konser di Jakarta setelah dua pertunjukan di Bangkok akhir pekan lalu dibatalkan karena masalah kesehatan member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)