home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Moving' Disusul 'The Worst Evil', Subscribers Disney+ Dilaporkan Melonjak

Kamis, 12 Oktober 2023 12:30 by fzhchyn | 308 hits
Setelah 'Moving' Disusul 'The Worst Evil', Subscribers Disney+ Dilaporkan Melonjak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Layanan Disney+ di Korea mengalami kenaikan tren yang signifikan menyusul beberapa serial aslinya yang mendapat ulasan positif. Menyusul kesuksesan ‘Moving’, drama terbaru mereka ‘The Worst Evil’ juga respons yang bagus.

Pada 12 Oktober, dilaporkan bahwa subcribers  atau pelanggan Disney+ melonjak 1,25 juta pada bulan September dengan dirilisnya episode ‘Moving’. Ini menempatkan layanan streaming tersebut di No. 1 pada grafik aplikasi yang mengalami peningkatan pesat dalam jumlah pengguna pada bulan yang sama berdasarkan Mobile Index.

Serial orisinal terbaru Disney+ ‘The Worst of Evil’ akan memperpanjang popularitas layanan streaming yang meroket, dengan serial tersebut menduduki 10 besar chart di enam negara hanya dalam dua minggu setelah dirilis, menurut data dari FlixPatrol. Perlu diketahui bahwa ‘The Worst of Evil’ belum dirilis di negara-negara Amerika dan Eropa.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Drama ini berpusat pada seorang polisi, yang diperankan oleh Ji Chang Wook, yang menyamar ke dalam jaringan kejahatan untuk menindak perdagangan narkoba yang mencakup Korea, Jepang, dan Tiongkok. Wi Ha Joon, Im Se Mi, dan BIBI juga berperan dalam serial ini.

Sementara itu, Disney+ juga akan merilis adaptasi webtoon populer Naver ‘Vigilante’, yang dibintangi Nam Joo Hyuk, dan sekuel ‘Soundtrack #1’ pada tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)