home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Dr. Cheon and The Lost Talisman: Pemburu Hantu Kocak Dibalut Aksi dan Intrik Ciamik

Kamis, 12 Oktober 2023 17:30 by muthiasp | 441 hits
Review Film Dr. Cheon and The Lost Talisman: Pemburu Hantu Kocak Dibalut Aksi dan Intrik Ciamik
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Dukun palsu bertemu kasus mistis asli? Bakal lucu atau justru ngeri? Inilah kalimat yang membuat film adaptasi webcomic, Dr. Cheon and The Lost Talisman menarik untuk ditonton.

Dr. Cheon and The Lost Talisman menceritakan tentang Dr. Cheon (Kang Dong Won) menjalankan jasa pengusiran setan palsu bersama dengan In Bae (Lee Dong Hwi) dan dikontenkan di YouTube.

Suatu hari, Dr. Cheon dan In Bae bertemu klien baru bernama Yoo Kyung (Esom). Dia meminta bantuan untuk menyelamatkan adiknya yang kerasukan. Dikira dapat diselesaikan dengan pengusiran palsu, namun justru menguak rahasia yang selama ini tersimpan.

Mereka tiba di satu desa, tempat tinggal Yoo Kyung dan adiknya, yang kelam dan penuh kabut. Desa itu mencurigakan sejak awal karena banyak orang yang menggelar pemakaman.

Usut punya usut, rupanya apa yang dihadapi oleh Dr. Cheon di desa itu berhubungan dengan masa lalunya sebagai "cucu kepala dukun" dan Yoo Kyung yang memiliki mata spesial. Serta seolgyeong yang menjadi kuncian mereka.

Aktor senior Heo Jun Ho melengkapi ketegangan dengan perannya sebagai penyihir Beom Cheon yang telah memanfaatkan banyak orang di desa. Selain itu, kehadiran Jisoo BLACKPINK juga menjadi hal yang patut disaksikan dalam film ini.

Overall, Dr. Cheon and The Lost Talisman membawa kamu dalam sensasi menegangkan sekaligus tawa yang dimulai sejak awal film hingga akhir. Performa Kang Dong Won tentu tidak perlu diragukan, serta Lee Dong Hwi dan Park Jung Min turut menjadi scene stealer.

Film Dr. Cheon and The Lost Talisman dapat disaksikan di CGV Indonesia mulai 11 Oktober 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)