home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Bo Young Jadi Cameo di Strong Girl Namsoon

Jumat, 13 Oktober 2023 19:00 by muthiasp | 372 hits
Park Hyung Sik dan Park Bo Young Jadi Cameo di Strong Girl Namsoon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik dan Park Bo Young diumumkan menjadi cameo dalam episode terbaru drama JTBC Strong Girl Namsoon, spin-off Strong Woman Do Bong Soon.

JTBC merilis potongan gambar yang baru dirilis menampilkan kembalinya Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon (Park Bo Young), menarik perhatian pemirsa.

Untuk alasan yang tidak diketahui, Do Bong Soon sedang diselidiki di kantor polisi. Tak lama kemudian, Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi karena terkejut.

Ahn Min Hyuk menghibur Do Bong Soon sambil membelai pipinya, dan Do Bong Soon tersenyum manja padanya, menunjukkan chemistry pasangan lucu yang tidak pernah luntur.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Pertemuan tiga arah antara Gil Joong Gan, Do Bong Soon, dan Ahn Min Hyuk juga membangkitkan rasa penasaran pemirsa. Gil Joong Gan memasuki kantor polisi dengan memancarkan aura keagungan.

Dia menawarkan jabat tangan kepada Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dan mengacungkan jempol kepada mereka.

Tim produksi berkomentar, "Penampilan spesial Park Bo Young dan Park Hyung Sik, yang menjadi pembuka serial 'Strong Girl', sangat berarti. Kembalinya pasangan kuat Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk akan menampilkan chemistry yang menarik."

"Pertemuan satu-satunya keluarga kuat juga akan digambar dengan cara yang menyenangkan, jadi mohon dinantikan," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)