home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Tampilkan Hubungan Park Eun Bin dan Kim Hyo Jin Lewat Poster Drama 'Castaway Diva'

Jumat, 13 Oktober 2023 15:45 by Rie127 | 328 hits
tvN Tampilkan Hubungan Park Eun Bin dan Kim Hyo Jin Lewat Poster Drama 'Castaway Diva'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Castaway Diva adalah drama komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. Drama ini menandai reuni sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’.

Sementara itu Kim Hyo Jin akan berperan sebagai Yoon Ran Joo,  yang pernah menjadi bintang top yang glamor tetapi sekarang menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar. ia juga merupakan artis favorit Seo Mok Ha.

Tepat ketika dia kehilangan semua harapan dan mencapai titik terendah, hidupnya berubah secara tidak terduga ketika penggemar setianya, Seo Mok Ha, diselamatkan dari pulau terpencilnya setelah 15 tahun.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dalam poster yang baru dirilis, Seo Mok Ha memancarkan cahaya, harapan, dan aura positif saat dia menyatakan, “Apa pun yang terjadi! Ayo wujudkan ini! Dan jadilah yang terbaik!” Sementara itu, Yoon Ran Joo tersenyum sayang dan bangga saat dia melihat Seo Mok Ha yang ceria, yang bertekad untuk mencapai impian baru.

Judul poster juga mengisyaratkan pencarian yang akan dilakukan kedua wanita tersebut bersama-sama, bertuliskan, “Hanya satu mimpi, tantangan untuk mengubah hidup kita.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)