home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyu Pil dan Amin Bagikan Foto Pre-Wedding yang Menggemaskan

Jumat, 13 Oktober 2023 18:00 by Rie127 | 421 hits
Go Kyu Pil dan Amin Bagikan Foto Pre-Wedding yang Menggemaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan September, agensi Go Kyu Pil mengumumkan bahwa sang aktor akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Amin, pada 12 November. Dipastikan bahwa aktor Kim Nam Gil akan meresmikan pernikahan tersebut.

Pada 12 Oktober, Amin melalui Instagram membagikan foto menakjubkan dari pemotretan pernikahan mereka dan menulis, “Sulit dipercaya ini satu bulan sebelum hari H pernikahan.”

Lahir pada tahun 1982, Go Kyu Pil memulai debutnya melalui film ‘Kid Cop’ yang dirilis pada tahun 1993. Ia berperan sebagai pencuri adegan dalam berbagai produksi seperti drama ‘Squad 38’, ‘Life on Mars’ dan ‘Lovers of the Red Sky’ serta film ‘On Your Wedding Day’ dan ‘Honest Candidate’.

Secara khusus, aktor ini menerima cinta yang besar atas perannya sebagai Cho Rong dalam film ‘The Roundup: No Way Out’ yang dirilis pada bulan Mei dan melampaui 10 juta penonton bioskop pada bulan Juli.

Sementara itu Amin memulai debutnya pada tahun 2018 melalui album single ‘Hide and Seek’, dan dia menerima cinta untuk berbagai lagu sejak itu termasuk ‘Stay (feat. SFC.JGR)’, ‘Mine (feat. slchld)’, ‘Today (feat. DinDin) )’, dan ‘At this moment (feat. Nason)’. Dia juga menyanyikan OST ‘If I Could’ untuk ‘Sell Your Haunted House’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)