home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Publik yang Bela Jessica, Sandy: Tidak Akan Bisa Kembalikan Mirna #JusticeForJessica

Jumat, 13 Oktober 2023 21:00 by Rie127 | 436 hits
Banyak Publik yang Bela Jessica, Sandy: Tidak Akan Bisa Kembalikan Mirna #JusticeForJessica
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini media sosial sedang diramaikan dengan perdebatan kasus Jessica Mirna atau kopi sianida yang terjadi pada tahun 2016. Dalam kasus tersebut, Jessica dituduh menjadi pembunuh temannya sendiri, Mirna lewat racun sianida yang dituangkan ke dalam kopi.

Kasus tersebut kemudian diangkat menjadi film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ yang tayang di Netflix pada 28 September lalu. Film tersebut langsung mendapatkan perhatian publik sehingga kembali memunculkan berbagai pendapat.

Hebohnya reaksi dari publik, membuat para artis mengundang orang-orang yang terlibat dalam persidangan kasus Jessica Mirna dengan membuat podcast. Salah satunya adalah podcast dari Denny Sumargo yang mendatangkan Shandy Handika selaku jaksa dan Prof Edy selaku Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Baca juga: Tidak Berikan Pesangon PHK, Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin Dilaporkan oleh Mantan Karyawan

Mereka kemudian membahas kasus menurut pandangan jaksa, bukti-bukti yang membuat jaksa yakin Jessica adalah pembunuhnya, hingga membahas pertanyaan umum yang dilontarkan publik melalui media sosial.

Di akhir video, Denny mengatakan bahwa ia sempat menghubungi kembaran dari Mirna yaitu Sandy. Denny menanyakan apakah Sandy bersedia melakukan podcast. Namun, Sandy menjawab bahwa ia belum mau, namun akan dipikirkan kembali. Sandy juga memberikan respon terkait reaksi publik saat ini.

“Dengan semua isu yang ada diluar sana orang melupakan kalau Mirna sudah tidak ada. Dan kalaupun Jessica dibebaskan, atau kalaupun publik lebih membela ke Jessica, saya gapapa. Karena itupun tidak akan bisa mengembalikan nyawa Mirna,” ungkap Sandy dikutip melalui podscast Denny Sumargo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)